Selasa, 26 November 2013

Masa Jenuh Dalam Kerja

Jujur malam ini gw bingung mau nulis apa, tapi hati gw merasa kalau gw harus nulis dan gw sulit untuk menolaknya... hhmmmm.,enaknya cerita tentang apa yaa?? ywdh deh.,enaknya sekarang gw cerita tentang kerjaan aja kali yaa.. Let's Start.... kalau didunia kerja sih sebenarnya gw termasuk anak baru dan masih bisa dibilang belum terlalu memiliki pengalaman kerja. yaaa maklum lah gw kan fresh graduate. tAPI entah kenapa gw seperti orang yang lagi berada pada titik jenuh, padahal gw baru jalan 7 bulan kerja. belakangan ini gw nyadar sih kenapa gw mulai jenuh dan pengen banget yg namanya libur panjang., pertama, mungkin gw "terlalu cepat" bwt kerja, untuk pernyataan ini gw jga bingung sih pikiran gw ini bener atau ngga,.bukan bermaksud bwt nyombong ya, dulu gw diterima kerja disaat gw belum lulus kuliah, dan mulai kuliahnya sebelum gw diwisuda. jadi kalau temen2 gw banyak yang memilih menikmati dulu masa2 setelah kelulusannya dengan pergi jalan2 atau liburan ke tempat2 yang mereka inginkan sepuas2nya, gw malah ga bisa memilih hal tersebut karna gw telah memilih untuk kerja saat itu. Nahh karna hal ini lah gw jadi kepikiran, kok gw jalani hidup bwt hal2 yg formal2 aja yaa...mulai dari SD, SMP, SMA, Kuliah,.abis kuliah langsung kerja..kapan gw bisa jalan2nyaaa...???? disisi lain gw bersyukur juga dapat cepet dapat kerjaan, karna gw juga menyadari betapa susahnya cari kerjaan jaman sekarang ini... (jadi intinya SERBA SALAH... X_X) nahhh.,yang kedua. gw alhamdulillah bekerja di salah satu perusahaan swasta di jakarta. yaaa pasti udah pada tau kan kalau (rata-rata) perusahaan swasta di indonesia ini jam kerjanya dari senin sampai sabtu. Bayangin aja, gw ditempatkan di kantor cabang di daerah yg menurut gw sepi (banget). jadi kalau kerja senin sampai sabtu berarti liburnya cuma hari minggu doang, bayangin aja gw mau jalan2 atau nyari hiburan kemana coba kalau liburnya cuma hari minggu doang..kadang temen2 gw sering "calling" n ngajakin jalan2, tapi mereka ngajakinnya dari hari sabtu sampai minggu dan itupun acaranya di bandung. otomatis gw ga bisa ikutan dong.. mau dipaksain juga gw harus berangkat sore menuju bandung, dan nyampe2 pasti udah larut malam di bandung. dan besok siangnya (minggu)gw harus balik lagi ke kota tempat gw kerja. nahh, kalau gw pikir2 bolak balik k bdg berasa dapat capeknya doang.. x_x Jadi, apappun yg gw pikirkan tentang tema yg gw ceritain malam ini intinya SERBA SALAH!!! tapi gw yakin kok nanti bakal ada saatnya gw bisa jalan2 sepuasnya kemana pun yang gw inginkan.,karna saat ini gw sedang berusaha keras menuju kesuksesan, dan gw yakin sama kemampuan gw sendiri kalau gw bakal dapetin kesuksesan yang gw inginkan dan gw bakal sampai pada puncak karir gw. Naahhh, disaat gw udah sukses, gw bakal bisa jalan2 kemana pun yg gw ingin kan dan pastinya dengan uang hasil keringat gw sendiri, dan gw cukup percaya diri akan itu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar