Jumat, 15 April 2011

melelahkan tapi mengasyikan

Melelahkan tapi mengasyikan, itulah suasana hati saya saat ini.,dimana saya termasuk orang yang cukup aktif dalam keorganisasian kampus, yang disebut orang2 sebagai salah satu aktivis kampus. sebutan aktivis kampus tidak menjadi suatu hal yang membuat saya menjadi besar kepala,. karena, dibalik kata2 itu semua tersimpan begitu banyak tanggung jawab2 yang harus saya hadapi, dan tidak boleh saya anggap remeh begitu saja.
saat ini saya memegang 3 jabatan dari 3 organisasi di kampus. yang mana disetiap jabatan saya itu memiliki porsi tanggung jawabnya masing2 yang membuat saya tidak boleh lengah akan jabatan itu.
kalau ditanya melelahkan? jujur saya bilang sangat melelahkan. tapi rasa lelah yang saya alami akan terasa asyik dan menyenangkan dengan pengalaman dan hal2 baru yang saya alami. apalagi kalau suatu tugas dengan tanggung jawab yang besar dapat saya laksanakan dengan lancar dan sukses, disitu saya memiliki kebanggaan tersendiri dalam hidup saya yang mungkin kebanyakan orang tidak mengalaminya.
jadi saat ini saya hanya memegang beberapa hal dalam diri saya, yaitu:
1. jika ada kesempatan untuk diberi kepercayaan akan suatu hal, maka cobalah untuk menerimanya dengan penuh tanggung jawab
2. percayalah, kalau setiap tanggung jawab yang sedang diemban suatu saat akan menjadi suatu hal yang sangat bermanfaat bagi diri saya
3. yakin pada diri kalau saya bisa melakukan semua tanggung jawab yang diberikan, karena kita tidak sendiri dan banyak sahabat yang akan membantu saya nantinya

jadi dalam beberapa hal ddiatas, saya selalu yakin akan apa yang saya lakukan dan semua pasti akan berakhir dengan mengasyikan dan menyenangkan, walaupun terkadang sangat melelahkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar